Latest Updates

Cara mendapatkan gems gratis di clash royale



Siapa yang tidak tahu game Clash Royale? Game ini adalah game besutan supercel yang sebelumnya sukses mengeluarkan game Clash of Clan. Karakter yang dibawa game ini juga mengacu pada CoC yang sudah booming sebelumnya namun dengan game realtime battle. Walaupun game ini realtime battle kamu tidak perlu khawatir tidak mendapatkan lawan saat bermain karena pemain game ini sudah sangat besar terutama di tanah air.

Untuk mencapai level tinggi pun bukan perkara yang gampang, pasalnya level yang tinggi tidak menjamin kemenangan kamu karena semua itu tergantung cara kita bermain dan membaca situasi serta troops lawan. Permainan strategi cepat yang hanya berlangsung selama 3 menit dalam 1 battle.
Untuk mengupgrade troops kamu ke level tinggi dibutuhkan coins dan gems, namun gems ini biasanya sulit didapatkan. Bisa didapatkan dengan membuka chest yang ada namun biasanya gems yang didapat hanya sedikit. Oleh karena itu Supercel menjual gems nya dengan harga yang tidak murah agar pemain yang tidak sabar untuk upgrade troops membelinya dan dari situlah penghasilan besar yang didapat perusahaan ini.

Namun kali ini kami akan memberikan cara untuk mendapatkan gems gratis di clash royale, ikuti langkah—langkahnya :

Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis dari Achievement

Achievement itu seperti misi yang harus diselesaikan oleh pemain. Kalau kamu menyelesaikan misi yang ada di clash royale maka kamu akan mendapatkan hadiah beberapa gems gratis.
Ada beberapa achievement yang bisa sobat selesaikan untuk mendapatkan gems gratis di clash royale.

Team player, join clan dapat 100 Gems gratis

Donate 25 Card dapat 3 Gems gratis
Reach arena 2 dapat 3 Gems gratis
Collect 20 Card dapat 3 Gems gratis
Whatch a TV Royale Replay dapat 5 Gems gratis

Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis dengan Mengumpulkan Crown Chest

Crown chest terdiri dari 10 bar yang bisa kamu kumpulkan dengan menang battle dengan orang lain. Setiap 24 jam kamu bisa mengumpulkan 10 bar untuk mendapatkan crown chest. Ada beberapa gems gratis yang bisa kamu dapatkan dalam crown chest tersebut, jadi jangan lewatkan kesempatan mendapatkan gems gratis dari crown chest tersebut ya.

Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis Dari Free Chest

Untuk free chest kamu tidak perlu melakukan apa-apa karena dalam 4 jam sekali free chest itu pasti diberikan namun maksimal hanya bisa menampung 2 saja. Artinya kamu harus rajin buka game CR kamu untuk mengambil free chest ini. Yah namanya juga free chest berarti memang sangat jarang akan mendapatkan gems, kalaupun dapat paling hanya sedikit saja dalam sekali waktu.

Setelah gems sudah terkumpul kamu bisa gunakan untuk membeli chest-chest mahal yang bisa memberikan kamu troops yang bagus juga gems berikutnya. Selamat hunting gems gratis ya guys.

0 Response to "Cara mendapatkan gems gratis di clash royale"

Posting Komentar